Lembaga
LKPP bertekad untuk menjadi lembaga kebijakan pengadaan yang
berkualitas, memiliki kapabilitas, serta otoritas untuk menghasilkan dan
mengembangkan berbagai kebijakan yang dapat mewujudkan sistem pengadaan
barang/jasa yang terpercaya di Indonesia. Menyangkut kelembagaan yang
lebih baik, dengan demikian diperlukan adanya lembaga yang memiliki
kewenangan dalam merumuskan perencanaan dan pengembangan strategi,
penentuan kebijakan serta aturan perundangan pengadaan barang/jasa
pemerintah yang sesuai dengan tuntutan perubahan.
Tugas dan Tanggung Jawab :
- Melaksanakan pengembangan, perumusan, dan penetapan kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Fungsi LKPP:
- Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerjasama pemerintah dengan badan usaha;
- Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah;
- Pemantauan dan evaluasi pelaksanaannya;
- Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa Pemerintah secara elektronik;
- Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan pendapat hukum;
- Pembinaan dan penyelenggaraan dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di LKPP;
- Pengawasan atas pelaksanaan tugas LKPP.
Alamat kantor pusat perusahaan :
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah ( LKPP )
SME Tower Lt. 8
Jl. Gatot Subroto Kav 94
Jakarta – 12780
Telp : 021 – 2993 5577 & 021 – 5020 5577
Fax : 021 – 799 6033 / 021 – 799 1125
SME Tower Lt. 8
Jl. Gatot Subroto Kav 94
Jakarta – 12780
Telp : 021 – 2993 5577 & 021 – 5020 5577
Fax : 021 – 799 6033 / 021 – 799 1125
Dalam
mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan
misi perusahaan selanjutnya dalam bulan November tahun 2016 ini Lembaga
LKPP kembali membuka lowongan kerja terbaru Lembaga LKPP
bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki
pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan
yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap
memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang
dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi
memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini
adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka
oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Lembaga LKPP Posisi :
STAF BENDAHARA
Persyaratan Pencari Kerja :
STAF ADMINISTRASI KEUANGAN
Persyaratan Pencari Kerja :
Berkas Lamaran :
Tahapan Seleksi :
Tata Cara Pendaftaran :
STAF BENDAHARA
Persyaratan Pencari Kerja :
- Pria/Wanita
- Usia max. 30 tahun
- Pendidikan min. D3
- Berasal dari jurusan :
- Pajak
- Akuntansi
- Akuntansi Perbankan
- Komputer Akuntansi
- IPK. min. 3.00
- Terampil menggunakan Microsoft Office
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemauan untuk belajar
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Mampu bekerja sesuai target
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
STAF ADMINISTRASI KEUANGAN
Persyaratan Pencari Kerja :
- Pria/Wanita
- Usia max. 30 tahun
- Pendidikan min. D3 Segala Jurusan
- IPK min. 3.00
- Diutamakan memiliki pengalaman
- Terampil menggunakan Microsoft Office
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemauan untuk belajar
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Mampu bekerja sesuai target
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Berkas Lamaran :
Mengisi form data pelamar pada website pendaftaran kemudian menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat wawancara, yaitu :
- Surat Lamaran ditujukan kepada :
Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan - Curriculum Vitae
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
- Foto (3×4 berwarna)
- Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
Tahapan Seleksi :
- Seleksi Administrasi
- Wawancara User
Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja Lembaga LKPP terbaru
November 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang
dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja
meliputi Form lamaran kerja diatas, dan dokumen wajib lainnya seperti
yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara
pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :
Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 03 November 2016
0 Response to "Lowongan Kerja Lembaga LKPP"
Post a Comment